Inspirasi DESAIN RUMAH MINIMALIS Terbaik dan Terlengkap

Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Terbaik

RANAHSOLUSI.WEB.ID --- Menciptakan desain rumah yang indah adalah mimpi semua orang. Pasalnya, rumah bukan hanya sekadar tempat tinggal, tetapi juga wadah untuk membangun cinta, kemesraan, dan kehangatan berkeluarga. Tidak harus mewah, cukup mengaplikasikan desain rumah minimalis yang baik dan benar.

Memang, setiap orang memiliki persepsi tersendiri mengenai seperti apa desain rumah yang bagus. Meskipun begitu, bagi kami, rumah terbaik adalah rumah yang nyaman dan aman dihuni. Sebagus apapun desain rumah yang Anda ciptakan, jika Anda tidak merasa nyaman dan aman, apa gunanya?

Oleh karena itu, Anda juga mesti mempertimbangkan faktor kenyamanan hidup di dalam rumah. Boleh saja membuat desain rumah terbaru, tapi pastikan itu datang dari keinginan dan hati Anda, bukan hanya karena ikut-ikutan agar terlihat keren. Jangan, jangan lakukan itu.

Jadikanlah rumah sebagai jati diri, karakter, dan ciri khas Anda. Jangan mau menjadi sama, jadilah berbeda. Maka, Anda akan dipandang sebagai seseorang punya prinsip dalam menampilkan sesuatu. Sah-sah saja Anda mencari inspirasi desain rumah minimalis sebagai panduan atau pedoman dalam menciptakan desain rumah yang sesuai dengan karakter Anda.

Nah, di sini, kami telah menyediakan inspirasi dan referensi desain rumah paling lengkap se-Indonesia, baik untuk model minimalis, sederhana, mewah, maupun berbagai macam type, mulai dari type 24, type 36, type 45, dan seterusnya. Dijamin paling lengkap! Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan tips-tips lengkap tentang rumah. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca artikel ini sampai tuntas, ok?

1. Gambar Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Model rumah minimalis 1 lantai terdiri dari beberapa konsep. Mulai dari konsep minimalis sederhana, minimalis modern, minimalis elegan, minimalis mewah, dan sebagainya. Ada juga rumah minimalis dengan konsep 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan 4 kamar tidur. Untuk lebih jelas, berikut beberapa contoh gambar dan inspirasi desain rumah minimalis 1 lantai.

#Konsep Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur Type 36/72

Inilah inspirasi model rumah minimalis 2 kamar tidur yang elegan. Jika dilihat tampak depan, rumah ini terlihat memiliki desain yang simpel tapi mampu membuat mata terpana. Keindahan kombinasi warna cat rumah antara putih dan coklat terlihat begitu padu. Dinding rumah didominasi dengan warna putih dan ini memberikan kesan bersih pada rumah.

Sedangkan penggunaan warna coklat pada beberapa sisi rumah sanggup menciptakan suasana kalem pada rumah. Untuk atap rumah, masih didominasi dengan warna hitam dan itu terlihat serasi dengan warna coklat, tidak terlalu kontras perbedaannya. Rumah ini memiliki type 36/72. Bagaimana, apakah Anda suka dengan desain rumah minimalis ini?

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur

Tidak jauh berbeda dengan konsep rumah sebelumnya, rumah ini juga memiliki desain yang elegan dengan kombinasi warna yang sangat bagus dan indah. Perbedaannya, dinding depan rumah didominasi oleh warna yang cukup gelap, berbeda dari rumah sebelumnya yang didominasi oleh warna putih. Meskipun begitu, komposisi warna dinding cukup baik.

Yang menjadi keunggulan rumah minimalis terbaru 2019 ini adalah penggunaan batu alam pada dinding rumah. Coba Anda lihat, warna dinding batu alam pada dinding seolah-olah memberi kesan mewah dan natural pada rumah. Tentu saja, desain seperti ini bisa menjadi pembeda pada rumah. Tidak hanya itu, pondasi rumah pun juga dihiasi dengan batu alam yang sangat khas.

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur

Inilah konsep rumah minimalis 2 kamar selanjutnya. Model rumah ini terlihat begitu cerah dengan perpaduan warna cat yang serasi. Sumber utama kecerahan dari desain rumah ini terpancar dari warna dinding. Apalagi dari tampak depan terlihat warna orange yang memancar. Untuk warna atap masih didominasi dengan warna gelap, yaitu hitam.

Selain itu, di bagian taman juga tampak sedikit penggunaan batu alam, tepatnya di bagian dinding taman. Tentu saja, ini menambah suasana natural dan asri pada rumah apalagi juga didukung dengan kehadiran aneka tanaman mini yang indah. Konsep rumah seperti ini bisa dikatakan menjadi ciri khas dari rumah yang berada di lokasi kompleks perumahan.

#Konsep Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Gambar Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Inilah contoh desain rumah minimalis 3 kamar 2019 yang pertama. Apa yang Anda pikirkan pertama kali ketika melihat konsep rumah 3 kamar ini? Ya, asri. Memang, lingkungan rumah sangat mendukung itu semua. Untuk model rumah itu sendiri, lebih mengedepankan konsep elegan dan tampak modern. Hal ini bisa terlihat dari penggunaan warna cat yang sederhana.

Selain itu, rumah ini juga mengoptimalkan fungsi batu alam. Tampak jelas dari depan beberapa elemen rumah terbuat dari batu alam. Tentu saja, ini sangat padu dengan lingkungan rumah yang asri. Model atap rumah ini juga sangat futuristik dan bisa memikat mata. Nah, apakah Anda tertarik dengan rumah berkonsep 3 kamar tidur ini?

Gambar Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Dari tampak depan, model rumah minimalis 3 kamar tidur ini terlihat lebih cerah dari desain sebelumnya. Hal itu dapat dilihat dari penggunaan warna cat dinding rumah serta juga didukung dengan warna atap rumah. Meskipun cerah, tapi komposisi warna rumah terlihat natural dan tidak berlebihan sehingga enak dipandang.

Tidak hanya itu, rumah ini juga mengedepankan konsep mewah dan asri. Hal ini tercermin dari adanya tempat parkir mobil, kemudian teras rumah yang ditinggikan serta ada juga tangga mini dekat teras. Kesannya sederhana tapi mewah. Untuk konsep asri, itu bisa dilihat dari penggunaan batu alam serta kondisi lingkungan rumah yang penuh dengan pepohonan hijau.

Gambar Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Nah, bagaimana menurut Anda mengenai desain rumah minimalis ini? Ya, terlihat pendek atau mungil. Meskipun begitu, konsep rumah ini sangat unik, yaitu memanjang, bukan meninggi. Anda bisa menjadikan model rumah seperti ini sebagai inspirasi rumah 3 kamar tidur. Bagi Anda yang sangat suka dengan konsep minimalis, rumah ini cocok sekali untuk Anda.

Penggunaan warna pada rumah sangat cerdas. Komposisi dan kombinasi warna yang dilakukan seolah-olah tampak hanya satu warna, padahal di sana terdapat beberapa warna, meskipun tidak jauh berbeda. Bagi Anda yang tinggal di daerah desa atau pedesaan, model rumah minimalis ini bisa Anda coba.

#Konsep Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur

Gambar Desain Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur

Inilah contoh inspirasi rumah minimalis dengan 4 kamar tidur. Dari gambar tampak depan terlihat rumah ini menggunakan konsep warna pink. Itu tergambar dari warna cat dinding dan pondasi rumah. Agar nuansa pink dapat terlihat elegan, rumah ini juga memberikan sedikit corak putih, seperti di kusen jendela dan pintu, dan juga ada sedikit di bagian pondasi.

Rumah ini akan terlihat lebih baik jika dihiasi dengan berbagai macam tanaman atau bisa dibuat taman minimalis. Meskipun begitu, secara desain, rumah 1 lantai 4 kamar tidur ini ini cukup bagus dan bisa menjadi referensi Anda.

2. Gambar Desain dan Model Rumah Minimalis 2 Lantai

Setelah Anda melihat beberapa konsep rumah minimalis 1 lantai, berikutnya ranahsolusi akan memberikan contoh gambar inspirasi rumah minimalis 2 lantai dengan berbagai macam jenis dan konsep. Misalnya, rumah minimalis 2 lantai asri, modern, mewah, elegan, dan seterusnya. Untuk lebih jelas, berikut penjabaran desain rumah minimalis 2 lantai.

#Konsep Rumah Minimalis 2 Lantai yang Modern

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Bagaimana dengan konsep rumah minimalis 2 lantai modern terbaru ini? Ya, dari tampak depan begitu menarik dan luar biasa. Desain rumah modern terbaru ini juga memiliki nuansa asri dan natural. Hal ini terlihat jelas dari kondisi lingkungan rumah yang dipenuhi dengan tumbuhan pada taman rumah. Selain itu, rumah ini juga memanfaatkan batu alam sebagai kombinasi dinding.

Tidak hanya itu, hal lain yang membuat rumah 2 lantai ini tampak istimewa yaitu kombinasi warna cat rumah yang elegan dan disertai dengan aksesori yang ada pada dinding luar rumah. Selain modern, asri, dan elegan, penambahan aksesori tersebut dapat membuat rumah terlihat mewah. Nah, rumah ini sangat bagus untuk dijadikan inspirasi, tinggal bagaimana Anda merancang denah rumah.

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Inilah contoh model desain rumah 2 lantai modern terbaru 2019 lainnya. Tampak depan, rumah ini kelihatan mungil dan sangat minimalis. Konsep rumah ini bisa dijadikan sebagai inspirasi membangun desain rumah dengan hemat dana. Nah, untuk warna cat dinding rumah terlihat bagus karena dikombinasikan dengan beberapa warna terang dan gelap.

Yang paling menarik dari rumah ini yaitu adanya ruangan samping rumah dengan lantai 1. Kombinasi seperti ini sangat berhasil untuk memberikan nilai estetika pada rumah. Apalagi dengan mengedepankan konsep desain rumah minimalis, tentu saja cara seperti ini sangat tepat diaplikasikan. Bagaimana, apakah Anda suka dengan rumah idaman keluarga ini?

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Rumah ini juga menjadi salah satu rumah dengan konsep yang modern. Sekilas, desain rumah ini juga terlihat cukup mewah apalagi ditambah dengan kehadiran mobil. Meskipun begitu, konsep minimalis tetap terasa pada rumah ini. Untuk warna cat rumah masih didominasi dengan warna cerah, seperti warna cat putih dan orange muda.

Selain itu, rumah modern ini juga memiliki nuansa alam karena memanfaatkan elemen batu alam pada dinding rumah. Kondisi lingkungan rumah juga cukup mendukung agar rumah terlihat natural. Tanaman hijau di sekeliling rumah mampu menjadi penyeimbang dari warna dinding rumah yang cukup kontras. Dengan demikian, suasana adem masih bisa dirasakan.

#Konsep Rumah Minimalis 2 Lantai yang Asri dan Natural

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Asri

Ini adalah salah satu contoh desain rumah minimalis 2 lantai terbaru dan terbaik dengan konsep asri dan natural. Kami pribadi, sangat suka dengan konsep rumah seperti ini. Apa yang membuat rumah ini tampak indah dan asri? Ya, itu bisa tercermin dari kombinasi warna cat rumah yang elegan. Perpaduan cat warna putih dan hijau muda mampu memanjakan mata.

Selain itu, rumah ini juga memiliki taman yang penuh dengan tumbuh-tumbuhan sehingga konsep asri sangat jelas dirasakan. Penataan rumah bisa dikatakan sederhana, tapi juga bisa terkesan mewah. Hal ini dapat dilihat dari penggunaan jendela rumah dengan ukuran yang relatif besar. Tentu saja, itu juga bisa membuat ruangan rumah terasa lapang.

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Asri

Nah, inilah inspirasi model rumah minimalis 2 lantai berikutnya. Secara konsep, rumah ini tidak begitu berbeda dengan sebelumnya. Hanya saja, rumah ini menggunakan desain warna yang berbeda. Hal itu dapat terlihat dari warna cat dinding yang dihiasi dengan warna putih dan abu-abu. Sedangkan atap rumah diberi warna coklat muda.

Tidak ada sedikit pun warna yang sudah dianggap sebagai warna asri dan natural, yaitu cat warna hijau. Meskipun tidak memakai warna hijau, rumah ini tetap kelihatan asri dan natural. Yang paling mendukung rumah tersebut agar terlihat sejuk yaitu taman rumah yang dipenuhi dengan tanaman dan bunga-bunga yang indah.

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Asri

Model rumah minimalis 2 lantai asri ini memiliki konsep warna yang hampir sama dengan yang sebelumnya, yaitu didominasi dengan warna cat putih dan hijau muda. Hal ini juga yang memberi kesan asri dan natural pada rumah. Meskipun begitu, konstruksi bangunan rumah 2 lantai terbaru 2019 ini terlihat lebih kompleks dari desain rumah sebelumnya.

#Konsep Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Bagi Anda yang sedang mencari konsep rumah minimalis 2 lantai sederhana, gambar di atas bisa menjadi salah satu alternatif. Ya, tampak depan memang desain rumah terlihat simpel. Meskipun sederhana, kesan modern dan mewah juga melekat pada model rumah tersebut. Ditambah lagi dengan pemilihan warna rumah yang sangat cerdas.

Memang, rumah dengan konsep seperti ini lebih banyak diaplikasikan pada kompleks perumahan. Namun, konsep seperti ini juga bisa digunakan di luar kompleks perusahaan. Nah, apakah Anda tertarik dengan contoh inspirasi rumah ini?

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Inilah contoh desain rumah minimalis 2 lantai sederhana selanjutnya. Jika dilihat dari segi bentuk bangunan, rumah ini bisa dikatakan simpel. Namun, yang membuat menarik rumah ini yaitu penggunaan batu alam pada pondasi luar rumah. Apalagi di sana juga terdapat taman mini dengan beberapa pot bunga.

Selain itu, dinding rumah masih didominasi dengan warna cat putih dan perpaduan warna merah pada bagian atap. Untuk konsep rumah, ini bisa menjadi pilihan Anda. Jika Anda suka dengan rumah yang colour full, Anda bisa mengganti warna cat rumah dengan warna yang lebih terang dan kontras, seperti kuning tua, hijau muda, dan seterusnya.

#Konsep Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Mewah

Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah

Kaya akan corak membuat rumah minimalis 2 lantai ini kelihatan mewah. Tidak hanya itu, konstruksi bangunan pun juga tidak terlihat sederhana. Hal inilah yang menjadi faktor pendorong bahwa desain rumah ini tampak mewah. Selain itu, pemilihan warna cat pada rumah juga terkesan unik dan kalem. Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan konsep seperti ini?

Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah

Apa yang membuat model rumah minimalis 2 lantai ini tampak mewah? Ya, konsep rumah yang didominasi oleh warna putih mampu memancarkan aura mewah pada rumah. Apalagi di sana juga terlihat jelas penggunaan batu alam pada beberapa elemen rumah. Seperti yang diketahui, batu alam memang memiliki ciri khas pada warnanya sehingga selain terkesan natural, juga terkesan mahal dan mewah.

Salah satu yang membuat desain rumah ini menjadi unik yaitu penggunaan jendela rumah yang tidak lebar tapi dengan porsi yang relatif banyak. Ini mampu membuat perbedaan pada rumah sehingga rumah minimalis 2 lantai ini mampu memberi daya tarik tersendiri.

Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah

Inilah desain rumah minimalis 2 lantai yang tampak mewah berikutnya. Hampir sama seperti model rumah sebelumnya, kemewahan pada rumah ini terpancar dari pemilihan warna cat dinding, yaitu warna putih. Selain memberikan kesam putih, warna putih juga mampu memberikan kesan futuristik dan mewah, apalagi jika dikombinasikan dengan warna yang lain.

Yang membuat rumah 2 lantai ini berbeda dan unik adalah konstruksi bangunan di mana di samping rumah terlihat ada tangga menuju ke atas rumah. Ini benar-benar rancangan yang berkualitas dan keren.

3. Gambar Desain dan Model Rumah Minimalis di Pedesaan

Nah, bagi Anda yang mungkin sedang mencari konsep dan model rumah minimalis untuk kawasan pedesaan atau kampung, kami telah menyediakan inspirasi desain yang cocok untuk Anda. Berbagai jenis akan kami berikan. Untuk lebih jelas, berikut contohnya.

Gambar Desain Rumah Minimalis di Kampung

Nah, inilah contoh gambar inspirasi rumah minimalis di kawasan pedesaan. Meskipun dari tampak depan rumah ini terlihat seperti rumah perkotaan, tapi ini bisa diaplikasikan di daerah pedesaan terutama wilayah pegunungan. Selain komposisi dan kombinasi warna cat rumah yang bagus, ada salah satu yang jelas terlihat beda dari konsep rumah ini. Apa itu? Ya, kolam minimalis di depan rumah.

Gambar Desain Rumah Minimalis di Pedesaan

Konsep menyatu dengan alam, inilah salah satu model rumah minimalis di desa selanjutnya. Penggunaan warna cat rumah begitu pada dengan kondisi lingkungan rumah yang asri. Jelas, ini sangat cocok diaplikasikan di daerah desa. Yang membuat rumah ini tambah menarik yang penggunaan batu alam di halaman teras depan rumah.

Gambar Desain Rumah Minimalis di Desa

Bagi Anda tertarik dengan konsep rumah penuh dengan tanaman dan bunga-bunga, maka Anda bisa menjadikan gambar rumah minimalis di atas sebagai inspirasi. Jika dilihat dari konstruksi bangunan, desain rumah ini juga terlihat unik dan benar-benar cocok digunakan di daerah pedesaan. Apalagi dengan perpaduan kayu yang tampak jelas di bagian pagar rumah, tentu saja nuansa pedesaan semakin kuat.

4. Gambar Desain dan Model Rumah Minimalis Beragam Type

Berikut ini kami akan memberikan konsep rumah minimalis dengan berbagai macam type, misalnya desain rumah minimalis type 24, rumah minimalis type 36, type 45, type 60, dan seterusnya. Yang pasti, kami akan menampilkan desain terbaik untuk Anda semua.

#Konsep Rumah Minimalis Type 24

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 27

Inilah salah satu contoh inspirasi rumah minimalis type 24. Rumah ini sangat cocok bagi Anda yang mungkin hanya memiliki dana terbatas untuk membangun rumah. Jika dilihat dari konsep, rumah ini memiliki desain yang natural dan elegan. Hal ini tampak dari pemilihan warna cat rumah dan penggunaan batu alam, serta juga adanya taman minimalis di halaman depan rumah.

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 27/60

Tidak kalah dengan konsep sebelumnya, rumah minimalis ini terlihat sangat elegan. Meskipun berukuran relatif kecil dan mungil, rumah ini bisa memberikan inspirasi baru terutama mengenai teras rumah. Ya, bisa Anda lihat, teras pada rumah ini sangat mungil tapi di sinilah letak keunikannya. Nah, sudah selayaknya Anda menggunakan desain rumah ini sebagai salah satu contoh gambar inspirasi terbaik.

#Konsep Rumah Minimalis Type 36

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 36

Bagi Anda yang membutuhkan ide rumah minimalis type 36, Anda bisa memanfaatkan contoh gambar di atas. Untuk rumah type 36, secara umum terdiri dari 2 kamar utama dan desain seperti ini sangat cocok untuk keluarga kecil Anda. Bagi Anda yang juga pengin bangun rumah murah, konsep type 36 juga ideal untuk Anda.

#Konsep Rumah Minimalis Type 45

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 45

Berikut contoh gambar desain rumah minimalis type 45. Secara konstruksi bangunan, rumah ini terlihat sangat unik dan itu terlihat jelas dari bagian atap rumah. Tampak depan, rumah ini juga memadukan beberapa warna cat, dan itu sangat serasi. Ditambah lagi dengan penggunaan batu alam pada dinding depan rumah. Rumah ini sederhana tapi mewah.

#Konsep Rumah Minimalis Type 60

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 60

Bagaimana menurut Anda model rumah minimalis type 60 ini? Ya, terlihat luas, asri, dan elegan. Untuk dinding rumah, tampak dari depan masih didominasi dengan warna cat putih yang dipadukan dengan batu alam. Kemudian, juga terlihat halaman depan rumah yang asri. Nah, rumah ini sangat cocok bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan karena desain rumah ini juga mengedepankan konsep modern.

#Konsep Rumah Minimalis Type 70

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 70

Model rumah minimalis type 70 1 lantai ini tampak sangat asri dengan kondisi lingkungan sekitar yang penuh dengan warna hijau tumbuhan. Untuk warna cat rumah, masih didominasi dengan warna putih dan warna abu-abu sebagai corak pelengkap. Desain ini bisa Anda jadikan sebagai referensi terbaik untuk rumah idaman keluarga.

Untuk melihat type lainnya, silakan dilihat di sini ya: blog ranahsolusi.

5. Contoh Desain Ruangan Rumah

Jika inspirasi sebelumnya merupakan desain rumah minimalis tampak depan, maka di sini kami akan memberikan contoh gambar desain beberapa ruangan rumah. Misalnya, desain ruang tamu, ruang kamar, ruang keluarga, ruang dapur, dan sejenisnya.

#Desain dan Ide Ruang Keluarga Minimalis

Ide Ruang Keluarga Minimalis

Dengan penataan yang sederhana, ruang keluarga ini tampak memiliki nuansa alam, seperti kaca jendela transparan yang dapat membuat mata memandang ke luar ruangan rumah. Apalagi di luar rumah terdapat taman atau halaman yang berisi pepohonan. Tidak hanya itu, kombinasi warna pada furnitur ruangan juga kelihatan serasi dengan konsep ruangan yang bernuansa alam. Sederhana tapi elegan.

Untuk melihat desain ruang keluarga lainnya, bisa klik di sini ya: Desain Ruang Keluarga Minimalis Terbaik dan Terbaru

#Desain Ruang Tamu Minimalis

Desain Rumah Tamu Minimalis

Desain ruang tamu minimalis ini terlihat sangat elegan dengan perpaduan warna yang indah antara cat rumah dan furnitur rumah. Keunggulan ruang tamu ini yaitu terletak pada kombinasi warna ruangan yang digunakan.

#Desain Ruang Kamar Tidur Minimalis

Desain Kamar Tidur Minimalis

Nah, berikut contoh inspirasi desain ruang kamar tidur minimalis untuk rumah Anda. Nuansa adem pada kamar ini bisa membuat waktu istirahat Anda menjadi lebih berkualitas dan tidur pun lebih nyenyak. Kami menyarankan, untuk warna cat ruangan kamar, sebaiknya pilih warna yang tidak mencolok (terang). Anda bisa memakai warna yang kalem dan natural.

#Desain Ruang Dapur Minimalis

Desain Dapur Minimalis

Bagaimana menurut Anda konsep dapur minimalis bernuansa ungu ini, apakah menarik? Ya, Anda bisa menggunakan desain ini untuk rumah Anda, atau Anda juga bisa menggunakan konsep warna yang berbeda. Ini tergantung selera masing-masing.

#Desain Ruang Kamar Tidur Anak Laki-Laki Minimalis

Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Minimalis

Bagi Anda yang punya anak laki-laki khusus usia 6 tahun - 12 tahun, maka Anda bisa menggunakan inspirasi desain kamar tidur anak laki-laki di atas. Untuk mendapatkan inspirasi lebih banyak, silakan klik di sini ya: Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki Minimalis

Desain Kamar Tidur Bayi Laki-Laki Minimalis

Bagi Anda yang memiliki bayi laki-laki, contoh gambar di atas bisa menjadi inspirasi terbaik. Namun, bagi Anda yang pengin melihat inspirasi desain kamar bayi laki-laki lainnya, silakan lihat di sini ya: Desain Kamar Tidur Bayi Laki-Laki Minimalis

#Desain Ruang Kamar Anak Perempuan Minimalis

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis

Nah, desain kamar minimalis ini sangat cocok untuk anak gadis Anda, terutama yang berusia 6 sampai 12 tahun. Untuk mendapatkan inspirasi kamar tidur anak perempuan lain, dapat dilihat di sini: Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Untuk desain kamar bayi perempuan, selengkapnya bisa dilihat di sini ya: Desain Kamar Tidur Bayi Perempuan Minimalis


#Desain Teras Rumah Minimalis

Gambar Desain teras Rumah Minimalis

Bagi Anda yang pengin melihat desain teras rumah minimalis, gambar di atas bisa menjadi referensi Anda. Bagaimana cara menciptakan desain teras rumah yang bagus? Silakan klik di sini.

Well, itulah referensi desain rumah minimalis yang bisa Anda manfaatkan. Pada dasarnya, menciptakan desain rumah yang bagus, apakah berbentuk konsep terbaru, modern, mewah, sederhana, dan sebagainya, sudah semestinya berasal dari hati Anda. Kenapa? Karena hati tidak bisa berbohong. Bagus itu relatif, tergantung siapa yang menilai. Jadi, ikuti kata hati Anda, dan pilih desain yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan.