Kreatif! Inilah 9 Hiasan Dinding Rumah Minimalis Terbaru 2019

Lukisan dan Hiasan Dinding Rumah Minimalis Terbaru dari Kayu


Hiasan Dinding Rumah Minimalis --- Ada banyak model dan jenis hiasan yang bisa membuat dinding rumah tampak indah. Bisa berbentuk gambar atau lukisan yang terbuat dari kayu atau terbuat dari bahan lainnya, dan bisa juga berbentuk rak dinding. Nah, di sini saya telah menyediakan hiasan dinding berbentuk rak yang sangat bagus jika diaplikasikan untuk rumah minimalis. Ya, pastinya rak tersebut bisa diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruangan lainnya. Oleh karena itu, berikut saya sediakan 9 hiasan dinding rumah minimalis berbentuk rak yang sangat kreatif dan menarik.

1. Desain Dua Angsa Putih

Lukisan Dinding Ruang Tamu Elegan

Cukup menarik, bukan? Ya, jika Anda bisa membuat hiasan berbentuk rak seperti ini, bisa jadi ini menjadi karya terbaik Anda. Dari gambar hiasan dinding tersebut, terlihat sangat simpel dan tentu saja ini cocok diletakkan di ruang tamu. Nah, kalau Anda bisa membuat hiasan seperti ini, kemudian di letakkan di ruang tamu, maka itu akan menjadi hiasan dinding ruang tamu buatan sendiri. Keren, bukan?

Nah, untuk model rak seperti ini, kita bisa lihat sendiri bahwa ada tema dua angsa putih yang saling berhadapan sebagai latar belakangnya. Kemudian, ada juga boneka kecil yang duduk di atas rak. Tentu saja, itu bisa menambah keunikan dan membuat rak tersebut menjadi istimewa. Rak dinding seperti ini memang hanya bisa digunakan untuk meletakkan barang-barang berukuran kecil. Dan yang pasti, rak seperti ini sangat pas untuk hiasan dinding rumah minimalis.

2. Desain Berjenjang

Gambar Hiasan Dinding Rumah Minimalis

Sekilas, dekorasi rak dinding seperti di atas terlihat seperti jenjang di mana setiap jenjang diisi oleh pernak-pernik yang sangat menarik dan beragam. Bisa kita lihat, di sana ada pot dan bunga yang cantik, ada juga Menara Eiffel mini yang tampak elegan, ada juga buku-buku, boneka, dan sebagainya. Ya, rak seperti ini sangat cocok diletakkan di ruang tamu dan sangat cocok dijadikan sebagai hiasan ruang tamu minimalis. Dijamin, ruang tamu Anda pasti akan kelihatan keren jika terdapat rak seperti ini.

Sebenarnya, apa yang membuat hiasan dinding rumah minimalis berbentuk rak janjang ini terlihat menarik? Selain hiasan benda yang terdapat di sana, ternyata yang membuat rak ini menarik adalah kombinasi warna yang bagus dan terkesan elegan. Ya, ada dua warna yang sangat menonjol, yaitu putih dan hitam. Saya pribadi sangat suka dengan perpaduan warna tersebut.

3. Desain Kotak Segi Empat

Hiasan Ruang Tamu Minimalis

Tampak jelas, dekorasi rak dinding di atas berbentuk kotak-kotak yang bagian depannya bolong. Kemudian, di dalamnya diisi oleh berbagai macam hiasan mini yang sangat menarik. Ada boneka, tokoh animasi, huruf abjad, mobil mainan, dan sebagainya. Untuk hiasan dinding seperti ini, terlihat sangat cocok jika diletakkan di dinding kamar anak. Tentu saja, ini termasuk hiasan dinding rumah minimalis yang unik dan keren.

4. Desain Kotak Segi Lima

Hiasan Dinding Ruang Tamu Buatan Sendiri

Apa yang ada dipikiran Anda ketika melihat gambar atau lukisan seperti di atas? Ya, keindahan yang natural dan alami. Benar-benar perpaduan dan kombinasi warna serta hiasan yang sempurna. Di bagian dinding, dapat dilihat terdapat rak berbentuk kotak segi lima di mana di dalamnya terdapat berbagai macam pernak-pernik yang berukuran minimalis. Ada bingkai foto bertema bunga, ada pot bunga, ada kapal, boneka, dan lainnya. Ini bisa dijadikan hiasan dinding rumah minimalis dan paling pas jika diletakkan di ruang kamar anak.

Ada hal lain yang menonjol pada gambar lukisan di atas. Ya, terdapat lukisan dinding yang indah berbentuk rumah dan pepohonan. Sangat indah! Jika lukisan dinding ruang tamu Anda seperti ini, dijamin, akan banyak orang yang datang dan berkunjung ke rumah Anda! Apalagi jika Anda memiliki hiasan dinding ruang tamu dari barang bekas yang unik, itu akan terlihat sempurna.

5. Desain Berbahan Kayu Bertemakan Rumah Binatang

Hiasan Dinding Dari Kayu

Bisa Anda lihat sendiri, hiasan dinding dari kayu seperti gambar di atas sangat keren dan elegan. Dekorasi atau hiasan dinding seperti ini sangat fleksibel dan bisa ditempatkan di berbagai macam ruangan, bisa di ruang depan, ruang tamu, ruang keluarga, atau ruangan lainnya. Tampak jelas, di sana ada rumah hewan berwarna biru, abu-abu, dan hijau. Pernak-pernik di sekitarnya pun juga lucu-lucu. Pasti, jika anak-anak Anda melihat hiasan dinding dari kayu seperti ini, mereka pasti senang. Yang pasti, dekorasi seperti ini sangat pas untuk hiasan dinding rumah minimalis.

6. Desain Berbentuk Huruf R

Hiasan Dinding Rumah Minimalis dari Barang Bekas

Nah, dekorasi dinding berbentuk R ini sepertinya cocok diletakkan di kamar anak Anda. Terlebih lagi, jika anak Anda memiliki nama berawalan R, tentu saja ini sangat cocok dan pas. Namun, ini juga bisa dijadikan sebagai gambar hiasan dinding kelas, di mana setiap murid diajak untuk membuat kerajinan sendiri dengan bertemakan huruf awal pada namanya, bisa huruf A, R, J, Z, dan sebagainya. Bagi seorang guru, ini bisa menjadi bahan yang asik dan unik agar bisa mengasah daya kreatifitas para murid.

7. Desain Berbentuk Jembatan

Hiasan Ruang Tamu Minimalis

Inilah dekorasi hiasan dinding rumah minimalis yang berbentuk jembatan. Ini merupakan ide yang sangat kreatif dan Anda pun bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Akan jauh lebih baik dan bernilai jika Anda mampu membuat rak dinding berbentuk jembatan tersebut dari barang bekas. Kenapa harus barang bekas? Ya, selain memanfaatkan yang “tidak terpakai”,  bahan dari barang bekas memiliki harga yang lebih murah sehingga Anda bisa memaksimalkan keuntungan jika Anda berniat menjualnya dalam bentuk barang jadi.

8. Desain Untuk Perlengkapan Dapur

Hiasan Dinding Rumah Minimalis untuk Dapur

Rak khusus untuk perlengkapan dapur seperti gambar di atas sangat bagus dan elegan. Penataannya sangat rapi sehingga enak mata memandang. Jelas, ini sangat cocok untuk hiasan dinding rumah minimalis yang diletakkan di dapur Anda. Dengan kehadiran rak dinding ini, tentu saja membuat dapur Anda terlihat lebih rapi dan bersih.

9. Desain Vintage

Jual Hiasan Dinding Vintage Terbaik

Nah, inilah model hiasan dinding rumah minimalis yang terakhir. Siapa sih yang tidak kenal dengan desain vintage? Ya, desain vintage sangat terkenal dengan ciri khasnya yang mengedepankan desain retro dan warna yang lembut. Banyak sekali sellers yang jual hiasan dinding vintage ini. Dengan demikian, Anda bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing. Gambar di atas hanya sebagai contoh salah satu dari desain vintage. Anda bisa mencari yang lebih menarik dari model di atas.

Rak dinding vintage seperti gambar di atas terlihat sederhana. Hanya saja, ada motif unik yang terdapat pada rak tersebut sehingga membuat tampilan rak menjadi lebih berkelas. Rak seperti ini sangat cocok untuk hiasan dinding rumah minimalis. Hal yang paling membuat rak ini tampak elegan dan mewah adalah pernak-pernik yang ada di atasnya. Ya, di sana terlihat ada sepeda mini, pot bunga, boneka, dan yang pasti nuansa putih lah yang memberi nilai tambah pada dekorasi dinding tersebut.

Bagaimana sobat? Apakah Anda puas dengan 9 inspirasi hiasan dinding rumah minimalis berbentuk rak di atas? Ya, tentu saja Anda bisa memilih sesuai dengan selera Anda. Namun, pastikan Anda memilih rak dinding yang sesuai dengan kebutuhan. Jika desain rumah Anda mengedepankan tema natural, maka pilihlah rak dinding yang mendukung teman rumah tersebut. Hal ini bertujuan untuk membuat segalanya menjadi serasi sehingga terciptalah apa yang disebut KEINDAHAN.

Postingan terkait: