4 Desain Rumah Minimalis Terbaru Untuk Milenial, Anti Mainstream!

Desain Rumah Minimalis Terbaru untuk Milenial

Desain Rumah Minimalis Terbaru Untuk Milenial --- Halo, apa kabar Milenial? Lagi bingung bagaimana cara agar bisa punya rumah dengan biaya kecil? Jangan khawatir, cobain deh desain rumah minimalis terbaru berikut ini. Dijamin, ini akan sangat cocok untuk Anda. Selain terkesan modern, rumah tersebut juga terkesan sederhana tapi mewah. Penasaran seperti apa contoh model desain dan denah rumahnya?

Jangan khawatir, di sini saya akan memberikan seperti apa desain rumah minimalis terbaru yang cocok untuk Anda. Yang pasti, desainnya anti mainstream! Anda boleh memilih konsep, model, atau type apapun, ada yang model 2 lantai dengan 2 kamar tidur, ada juga desain yang 1 lantai. Anda bebas memilih dan itu semua tergantung selera Anda masing-masing.

Nah, bagi Anda yang sudah penasaran seperti apa salah satu desain rumah minimalis terbaru tersebut, berikut contoh inspirasinya.
Desain Rumah Minimalis Terbaru (Rumah Kontainer)
Desain Rumah Minimalis Terbaru (Rumah Kontainer)

Desain Rumah Minimalis Terbaru (Rumah Kontainer)
Desain Rumah Minimalis Terbaru (Rumah Kontainer)

Desain Rumah Minimalis Terbaru (Rumah Kontainer)
Desain Rumah Minimalis Terbaru (Rumah Kontainer)

Desain Rumah Minimalis Terbaru (Rumah Kontainer)
Desain Rumah Minimalis Terbaru (Rumah Kontainer)

Ya, desain rumah minimalis terbaru tersebut adalah rumah kontainer. Pernah dengar atau lihat rumah model terbaru tersebut? Ya, selain memberikan kesan unik dan anti mainstream, rumah dengan kreasi kontainer juga memiliki kesan modern dan Milenial banget, apalagi jika dilihat tampak depan.

Tapi jangan salah, ini juga bisa kok digunakan selain para Milenial. Hehehe. Nah, desain rumah minimalis terbaru tersebut juga dapat didesain dengan 2 lantai dan juga bisa diisi lebih dari 2 kamar tidur. Anda tertarik untuk memilikinya?

Saya yakin, Anda pasti bertanya-tanya, apakah rumah kontainer tersebut tahan gempa? Nah, itulah salah satu kelebihan desain rumah minimalis terbaru tersebut. Ya, rumah kontainer memang tahan dari goncangan gempa. Selain struktur bangunannya yang kokoh, rumah kontainer juga memiliki ketinggian yang relatif rendah, sehingga itu bisa meminimalisasi risiko hantaman bangunan.

Lalu, bagaimana cara membuat rumah kontainer? Tenang, Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat kreasi kontainer tersebut. Kenapa? Saat ini, sudah ada seller atau penjual rumah kontainer terpercaya yang menawarkan produk berkualitas dengan harga yang relatif rendah.

Meskipun begitu, Anda harus berhati-hati juga karena masih terdapat penjual atau perusahaan bodong/abal-abal yang menawarkan rumah kontainer dengan iming-iming harga murah tapi kualitasnya sangat buruk. Apalagi jika Anda belanja secara online, tentu saja risiko penipuan lebih besar.

Oleh karena itu, Anda harus selektif dalam memilih penjual rumah kontainer. Sebagai saran, carilah penjual kontainer yang sudah berbadan hukum, seperti perusahaan PT. yang dibuktikan dengan akta notaris, SIUP, TDP, dan sebagainya. Dengan kata lain, penjual tersebut memiliki transparansi terhadap usahanya.

Bagi Anda yang serius dan berminat membeli rumah kontainer dari penjual terpercaya, saya akan memberikan rekomendasi. Untuk lebih lanjut dan bertanya-tanya, silahkan hubungi saya: WA (0852-6572-6588). Tolong bertanya secara sopan, ya... Hehehe.

Tenang saja, saya bukan penipu, kalau gak percaya, silahkan Anda cek sendiri profil saya di Google, atau bisa juga cek di akun profesional saya di sini à Alfatur Devaki

Oh, ya. Selain rumah kontainer, ada juga loh produk lainnya yang terbuat dari kontainer. Misalnya, ada minimarket kontainer, ada juga cafe kontainer, atau booth kontainer, dan seterusnya. Mau tahu inspirasinya seperti apa? Berikut contohnya.
Minimarket Kontainer
Minimarket Kontainer

Kantor dari Kontainer
Kantor dari Kontainer
Booth Kontainer
Booth Kontainer

Booth Cafe dari Kontainer
Booth Cafe dari Kontainer

Kalau masih bingung dan mau bertanya-tanya, jangan segan hubungi saya. Tapi, gunakan bahasa yang baik dan sopan, ya... Nah, sekian dulu nih informasi desain rumah minimalis terbaru yang ternyata terbuat dari kreasi kontainer. Mohon maaf sebelumnya jika ada salah kata dan semoga informasi ini bermanfaat, ya...

Postingan terkait: