Model Pagar Rumah Minimalis Kombinasi Batu Alam Terbaru 2019

Pagar Rumah Minimalis Kombinasi Batu Alam


Desain Pagar Rumah Minimalis Kombinasi Batu Alam --- Model pagar kombinasi batu alam sebenarnya bisa didapatkan melalui galeri atau tempat seller. Di sana pasti terdapat aneka desain dan model minimalis dari pagar batu alam, baik berbahan batu kali, andesit, dan sebagainya. Itulah pentingnya Anda paham terlebih dahulu jenis batu alam yang bagus untuk pagar rumah. Kalau Anda paham mengenai batu alam, tentu saja Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan rumah Anda.

Tidak bisa dipungkiri, pagar rumah minimalis kombinasi batu alam semakin diminati oleh banyak orang dengan tujuan untuk menciptakan model rumah minimalis modern yang bernuansa alami. Kenapa demikian? Pasalnya, pagar dari batu alam mampu menghadirkan keindahan yang lebih optimal jika dibandingkan dengan batu kali, acian semen, atau lainnya.

Gambar Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern

Tidak hanya itu saja, pagar batu alam mampu bertahan dalam jangka waktu yang relatif lama, dengan kata lain sangat awet. Tentu saja, ini bisa menjadi nilai tambah dari segi ekonomis. Anda tidak repot-repot untuk melakukan renovasi dan perawatan yang “wah”. Material batu alam memang terkenal berkualitas jika dibandingkan dengan material lainnya. Percaya atau tidak, pagar rumah minimalis kombinasi batu alam akan tetap awet hingga puluhan tahun, sekitar 10 s.d. 30 tahun! Keren, kan?

Itulah pentingnya bagi Anda untuk mendatangi galeri pagar batu alam. Kenapa? Karena batu alam memiliki berbagai macam jenis dan Anda bisa leluasa untuk memilih material terbaik untuk rumah Anda. Tidak salah jika Anda mengusung tema desain pagar rumah minimalis kombinasi batu alam. Ini benar-benar pilihan yang sangat cerdas.

Ketinggian Ideal untuk Model Pagar Rumah Minimalis

Dalam merencanakan pembuatan pagar rumah, termasuk untuk model pagar rumah minimalis kombinasi batu alam, salah satu hal yang tidak kalah penting untuk Anda perhatikan adalah ketinggian dari pagar rumah Anda. Berapa sih ketinggian yang ideal untuk pagar rumah minimalis modern? Kenapa menentukan ketinggian pagar rumah begitu penting?

Pagar Rumah Minimalis Kombinasi Batu Alam

Oke, pertama Anda harus paham dulu konsep dari pagar rumah. Ya, pastinya untuk melindungi rumah dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pencurian, masuknya orang tak dikenal, dan seterusnya. Dalam rangka pencegahan, maka dibutuhkan pagar rumah minimalis kombinasi batu alam yang memiliki ketinggian ideal.

Belum ada ketentuan pasti mengenai berapa ketinggian ideal untuk pagar depan rumah. Lalu? Nah, Anda bisa melakukan taksiran sendiri, kira-kira berapa tinggi pagar yang menurut Anda aman dan mampu mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Salah satu faktor yang tidak bisa dilepaskan dari penentuan ketinggian pagar rumah adalah faktor lingkungan rumah. Semakin rentan lingkungan rumah Anda, semakin bijak jika Anda membuat pagar rumah minimalis kombinasi batu alam dengan ukuran tinggi yang “maksimal”. Meskipun begitu, pastikan juga Anda tetap menjaga estetika dari pagar tersebut agar tidak hanya terlihat aman, tapi juga terlihat indah.

Model Pagar Rumah Minimalis Kombinasi Batu Alam

Sebagai saran, untuk model rumah minimalis berukuran kecil, seperti type 24 dan type 36, ketinggian ideal untuk rumah tersebut bisa ditaksir sekitar 1 s.d 1,5 meter. Sedangkan untuk rumah modern yang bertingkat, Anda bisa mengaplikasikan pagar rumah minimalis kombinasi batu alam dengan ketinggian minimal 2 meter. Namun, perlu Anda ingat juga bahwa patokan atau taksiran tinggi pagar rumah seperti ini tidak mutlak. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Terakhir, faktor lain yang memengaruhi tingkat ketinggian pagar rumah minimalis kombinasi batu alam yang akan Anda bangun yaitu faktor lokasi rumah. Bagi Anda yang rumahnya berlokasi dekat dengan jalan raya dan penuh keramaian, pastikan Anda memilih pagar rumah yang lebih tinggi. Namun, jika rumah Anda berlokasi di cluster perumahan yang memiliki penjagaan (securities), pagar minimalis bisa digunakan. Nah, itulah sedikit informasi yang mudah-mudah bermanfaat untuk Anda.

Postingan terkait: