6 Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru (1 lantai & 2 lantai)

Gambar Denah dan Desain Rumah Minimalis Modern


Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru --- Ada berbagai macam jenis, model, type, dan desain rumah minimalis. Ada rumah type 36, atau rumah 2 lantai dengan 2 kamar tidur atau 3 kamar tidur, ada juga desain klasik, elegan, tradisional, dan yang paling dicari tentunya desain rumah minimalis modern terbaru. Saya pastikan, apapun pilihan desain maupun denah rumah yang Anda pilih, semuanya bagus karena setiap orang memiliki preferensi yang beragam.

Jika Anda lebih suka desain denah rumah sederhana tapi mewah, silakan pilih. Begitu juga bagi Anda yang lebih tertarik dengan desain rumah minimalis modern. Tidak ada masalah. Semuanya bagus. Namun, di sini saya hanya akan membahas mengenai desain rumah dengan konsep modern, baik untuk rumah modern yang 1 lantai maupun 2 lantai. Begitu juga dengan rumah modern 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur.

Ada beberapa alasan utama kenapa sebagian orang lebih menyukai desain rumah minimalis modern. Salah satu alasannya yaitu karena modelnya yang cenderung eksklusif dan terbaru. Dengan kata lain, menyesuaikan dengan perubahan zaman. Nah, bagi Anda yang penasaran seperti apa denah dan desain rumah minimalis modern, berikut telah saya sajikan beberapa contoh gambar pilihan terbaik yang semoga bisa menginspirasi Anda semuanya.

Rumah Minimalis Modern 1 Lantai

Berikut ini dua contoh gambar desain rumah minimalis modern terbaik yang bisa Anda pilih. Ada desain rumah minimalis 2 kamar dan juga 3 kamar. Agar lebih lengkap, Anda juga bisa melihat seperti apa contoh denah rumah minimalis modern 3D yang bagus. Saya juga telah menyediakan dua contoh denah rumah sederhana tapi mewah.
Desain Rumah Minimalis Modern
Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 2 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis Modern
Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 3 Kamar Tidur

Desain Denah Rumah Minimalis Modern
Denah Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 2 Kamar Tidur

Desain Denah Rumah Minimalis Modern
Denah Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 3 Kamar Tidur

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Selain desain rumah minimalis modern 1 lantai, Anda juga bisa melihat seperti apa contoh desain rumah minimalis 2 lantai plus dengan denahnya. Sebenarnya, masih banyak contoh model gambar desain rumah, termasuk inspirasi desain interior rumah minimalis, jika Anda mau, silakan cari di artikel lainnya dalam blog ranahsolusi ini.
Desain Rumah Minimalis Modern
Desain Rumah Minimalis Modern 2 lantai
 
Desain Denah Rumah Minimalis Modern
Denah Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Well, Itulah beberapa contoh model desain rumah minimalis modern terbaru 2019. Mana yang Anda pilih? Ya, itu tergantung selera dan kebutuhan Anda masing-masing. Jika misalnya Anda cenderung suka dengan desain rumah minimalis type 36, maka model rumah tersebut idealnya hanya bisa ditempati untuk 2 kamar tidur saja. Apa bisa dibuat 3 kamar tidur? Bisa saja, asalkan Anda membuat desain rumah yang 2 lantai karena rumah minimalis type 36 1 lantai, umumnya hanya bisa diisi dengan 2 kamar saja.

Jika pilihan Anda jatuh pada desain 2 kamar tidur, pastikan juga Anda menentukan seperti apa denah rumah minimalis 2 kamar yang sesuai dengan kebutuhan. Apakah desain kamarnya saling berhadapan atau berdampingan? Begitu seterusnya. Semuanya ada ditangan Anda dan Anda lah yang memutuskan sendiri.

Satu hal lagi, jangan pernah lupa untuk menentukan seperti apa model desain interior rumah minimalis tersebut. Buat secara detail dan rencanakan dengan matang agar bisa mendapatkan hasil desain rumah minimalis modern yang keren dan sempurna. Semoga informasi singkat ini ada manfaatnya. Please, jangan lupa share, ya.