3 Contoh Model Desain Rumah Minimalis Biaya 30 Jutaan Terbaik

Desain Rumah Minimalis Biaya 30 Juta

Desain Rumah Minimalis Biaya 30 Juta --- Semua orang pasti mau punya rumah murah, betul? Ya, karena tidak semua orang mau mengeluarkan modal yang relatif besar untuk bikin rumah. Nah, bagi Anda yang ingin bangun rumah dengan harga 30 juta, maka Anda wajib memilih model dan desain rumah minimalis biaya 30 juta pula. Dengan kata lain, jangan besar pasak daripada tiang. Anda mesti menyesuaikan dengan kemampuan finansial.

Ada beberapa rincian contoh model dan gambar desain rumah minimalis biaya 30 juta yang akan saya bahas nanti. Sebelum itu, ada hal-hal yang perlu juga Anda ketahui. Pertama, jika Anda ingin bikin rumah modal 50 juta, maka Anda bisa menggunakan desain rumah 30 jutaan ini. Dengan maksud lain, Anda bisa menghemat anggaran. Anda tidak perlu lagi mencari rincian biaya bangun rumah 50 juta. Cukup rincian biaya rumah 30 juta saja.

Kemudian, perlu Anda ketahui juga, banyak orang di luar sana bahkan ingin tahu bagaimana cara membangun rumah dengan biaya kurang dari 30 juta. Apakah bisa? Bisa! Silakan cek artikel saya sebelumnya di sini à Tips dan Tahapan Membangun Rumah dengan Biaya 20 Jutaan. Mungkin, Anda juga bisa menjadikan tips tersebut sebagai referensi tambahan. Tentu saja, kalau bangun rumah 20 juta, maka wajib memilih desain rumah dengan biaya 20 juta pula agar balance.

Namun, pada kesempatan kali ini, saya hanya akan fokus untuk memberikan inspirasi kepada Anda semua mengenai model dan desain rumah minimalis biaya 30 juta. Dalam membangun rumah, biaya atau harga 30 juta yang Anda keluarkan tersebut termasuk relatif hemat dan murah. Jadi, jangan ragu untuk memulai dan segeralah memiliki rumah sendiri. Berikut inspirasi model rumah minimalis 30 jutaan.

Desain Rumah Minimalis Biaya 30 Juta

Desain Rumah Minimalis Biaya 30 Juta

Desain Rumah Minimalis Biaya 30 Juta

Selain desain rumah minimalis biaya 30 juta dan 20 juta, ternyata ada juga loh model rumah biaya 15 juta dan model rumah 10 juta. Oh, ya? Ya! Jika Anda tertarik, Anda juga bisa mencari informasi mengenai cara bangun rumah dengan dana 15 juta. Setelah paham cara membuatnya, pastikan juga Anda mencari tahu seperti apa gambar rumah dengan biaya 15 juta tersebut. Biar semuanya makin lengkap. Nah, di kesempatan lain, saya akan membahas itu semua.

Nah, itulah sekilas informasi mengenai desain rumah minimalis biaya 30 juta. Dari beberapa contoh model yang telah dipaparkan sebelumnya, apakah ada yang memikat hati Anda? Saya paham bahwa model rumah 30 jutaan ini rata-rata memiliki ukuran yang mungil atau kecil. Dengan kata lain, rumah 30 jutaan tersebut lebih cocok dibuat rumah type 21 atau rumah type 24. Untuk type di atasnya, mungkin Anda butuh mengeluarkan biaya sedikit lebih banyak. Sekian info dari saya. Semoga bermanfaat.